Cawapres Sandiaga Uno Kampanye di Lampung Jumat - RILIS.ID
Cawapres Sandiaga Uno Kampanye di Lampung Jumat

Rabu | 10/04/2019 18.26 WIB
Cawapres Sandiaga Uno Kampanye di Lampung Jumat
Sandiaga Uno. FOTO: RILISLAMPUNG.ID/Taufik Rohman

RILIS.ID, Bandarlampung – Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno dijadwalkan akan kembali mengunjungi Provinsi Lampung untuk menggelar kampanye akbar bersama para koalisi partai, relawan dan masyarakat Provinsi Lampung.

Hal itu dibenarkan oleh Ketua panitia kampanye nasional Sandiaga Uno wilayah Lampung, Arie Nanda Djausal saat dihubungi via ponselnya, Rabu (10/4/2019).

"InsyaAllah Pak Sandi Uno akan hadir di Lampung, di GOR Saburai Bandarlampung pada Jumat (12/4/2019). Pak Sandi datang untuk mengobati kekecewaan para relawan dan masyarakat kemarin karena Pak Prabowo batal hadir," ungkap Arie Nanda.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua HIPMI Lampung itu menambahkan selain menghadiri kampanye nasional bersama partai koalisi, Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu rencananya juga akan menghadiri istigotsah kubro dan doa bersama.

"Jadi Pak Sandiaga akan hadir di dua titik Bandar Lampung setelah kampanye nasional di GOR Saburai, beliau akan hadir istighotsah yang digelar Sekretariat Bersama Satuan Tugas (Sekber Satgas) bersama pimpinan pondok pesantren se Lampung di Lapangan Way Dadi Baru," kata Arie Nanda.

Arie Nanda Djausal berharap kepada seluruh masyarakat Lampung hadir dan mengajak sanak saudara untuk meramaikan kampanye terakhir pasangan capres Prabowo di Lampung.

Sementara ditambahkan Sekretaris BPD Lampung, Johan Sulaiman, bahwa kegiatan itu murni merupakan kegiatan relawan.

"Infonya memang seperti itu, tapi itu kegiatan relawan, " ungkapnya.

Ditambahkan Bendahara BPD Lampung, Mikdar Ilyas, Sandiaga ke Lampung untuk mengobati rasa rindu masyarakat, karena Prabowo batal hadir.

"Kegiatannya sudah pasti dilaksanakan di Bandarlampung, bukan di Lampung timur," katanya.(*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID