Cerpen Karya Mahasiswa Universitas Teknokrat Ukir Prestasi di Ajang Peksiminas 2020
Segan Simanjuntak
Senin | 30/11/2020 23.34 WIB
Cerpen Karya Mahasiswa Universitas Teknokrat Ukir Prestasi di Ajang Peksiminas 2020
Wahid Kurniawan, mahasiswa Sastra Inggris Universitas Teknokrat Indonesia. FOTO: ISTIMEWA

RILIS.ID, Bandarlampung – Cerita pendek atau cerpen karya Wahid Kurniawan berjudul “Kisah Kelly dan Janda Bolong yang Membuatnya Jatuh Cinta” mengukir prestasi membanggakan di ajang Pekan Seni Mahasiswa Nasional (Peksiminas) 2020.

Mahasiswa program studi Sastra Inggris Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) itu meraih juara harapan 1 tangkai lomba penulisan cerpen.

Penetapan ini berdasarkan keputusan tim dewan juri yang terdiri dari Putu Fajar Arcana, Linda Christanty, Yanusa Nugroho.

Juara Peksiminas 2020 diumumkan Pusat Prestasi Nasional (Puspresnas) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui kanal YouTube PUSPRESNAS TV yang dilihat Rilislampung pada Senin (30/11/2020).

Pembimbing lomba Jafar Fakhrurozi, M.Hum. mengucapkan terima kasih kepada sivitas akademika yang sudah memberikan dukungan, khususnya kepada Rektor UTI HM Nasrullah Yusuf.

“Semoga terus bisa berprestasi di event nasional lainnya,” ucap Jafar dalam keterangan tertulisnya yang diterima Rilislampung, Senin (30/11/2020).

Jafar juga menyampaikan permohonan maaf karena beberapa tangkai lomba belum bisa mengukir prestasi.

“Kami sampaikan permohonan maaf untuk beberapa tangkai lomba seni lainnya belum mampu mendapatkan prestasi, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi. Aamin YRA,” katanya. (*)


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)

 





2019 | WWW.RILIS.ID