Chrisna Dukung Rilislampung.id Jadi Media Antihoaks

Senin | 12/03/2018 20.31 WIB
Chrisna Dukung Rilislampung.id Jadi Media Antihoaks
Kadiskominfotik Pemprov Lampung Achmad Chrisna Putra saat Rilis Corner di markas Rilislampung.Id, Senin (12/3/2018). FOTO: RILISLAMPUNG.ID/Bayumi Adinata

RILIS.ID, Bandarlampung – Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, dan Statistik (Diskominfotik) Achmad Chrisna Putra meminta Rilislampung.id menjadi media online positif. Bukan yang senang menghujat, apalagi sampai menyebar fitnah. Hal itu sesuai tagline media ini: say no to hoax!

Dia meyakini, media elektronik maupun cetak yang suka menebar hoaks akan ditinggalkan pembaca dengan sendirinya. ”Yakinlah, kalau pemberitaannya tidak membuat resah, malah akan dibaca,” kata Chrisna dalam acara Rilis Corner di kantor Rilislampung.id, Senin (12/3/2018).

Menurut dia, di era saat ini keterbukaan informasi publik sangat penting untuk mendukung good governance and clean government. Hal ini juga menjadi tugas dari media.

”Saat ini ada 43 ribu media online di seluruh Indonesia. Jadi  Rilislampung.id mesti menjadi media profesional yang turut serta dalam upaya mencerdaskan bangsa,” harapnya. Dalam kunjungannya ke markas media ini, Chrisna didampingi Kabid Opini dan Aspirasi Publik Yurita Sirya dan Kabid Komunikasi Publik Ganjar Jationo. (*)

Editor Gueade


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID