Dankima Korem 043/Gatam Ajak Bersih-Bersih Lingkungan
lampung@rilis.id
Senin | 15/10/2018 12.05 WIB
Dankima Korem 043/Gatam Ajak Bersih-Bersih Lingkungan
Bersih-bersih lingkungan Makorem 043/Gatam. FOTO: Penrem 043/Gatam

RILIS.ID, Bandarlampung – Jelang musim penghujan, Komandan Kompi Markas (Dankima) Korem 043/Garuda Hitam (Gatam) Kapten Cba siswoko, mengajak seluruh prajurit Korem untuk membersihkan sampah di selokan dan memangkas pohon pohon penghijauan yang berada lingkungan dan seputaran makorem.

Kegiatan itu dilakukan untuk menekan potensi banjir akibat tersumbatnya aliran air, sekaligus menjaga keindahan lingkungan.

"Kebersihan lingkungan sangat diperlukan untuk menciptakan hidup sehat. Bersih-bersih lingkungan dilaksanakan untuk memberikan contoh yang baik kepada warga, agar selalu tetap menjaga sekaligus membudayakan hidup bersih, terutama di kala datang musim penghujan, kita akan terhindar dari kebanjiran," ujar Dankima, Senin (15/10/2019).

Kegiatan bersih bersih lingkungan dilaksanakan di setiap di sektor kantor baik di dalam maupun diluar lingkungan Korem 043/Gatam.

Kegiatan dilaksanakan usai prajurit dan PNS melaksanakan upacara mingguan, dengan sasaran akhir lingkungan perkantoran yang bersih, sejuk dan indah dipandang mata.

Sebab, kebersihan adalah pangkal kesehatan, dan lingkungan sehat prajurit jadi kuat dan semangat dalam bekerja.(*) 

Editor


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID