Demokrat Lampura Bagi-Bagi Ribuan Masker
Isti Febri Wantika
Selasa | 07/04/2020 20.03 WIB
Demokrat Lampura Bagi-Bagi Ribuan Masker
Ketua DPRD Romli saat mensosialisasikan untuk menggunakan masker di tempat keramaian dan jaga jarak. FOTO: RILISLAMPUNG.ID/ Isti

RILIS.ID, Lampung Utara – Partai Demokrat Lampung Utara membagikan ribuan masker sebagai upaya pencegahan corona virus disease (Covid)-19, Selasa (7/4/2020).  

Jajaran partai beserta fraksi Demokrat DPRD Lampura, juga mensosialisasikan anjuran pemerintah sosial distancing atau jaga jarak serta tidak melakukan aktivitas di luar.

Pembagian masker dilakukan pada 3 titik. Yakni Pasar sentral Kotabumi, Pasar Dekon Kotabumi, dan Pasar Bukit Kemuning.

Ketua DPC Partai Demokrat, M Yusrizal, mengatakan di lapangan masker cukup sulit ditemukan. Ada pun harganya mahal. Karenanya, mereka melakukan aksi nyata dengan membagikan alat pengaman diri (APD) tersebut.

”Sekaligus mensosialisasikan anjuran pemerintah dengan peningkatan status yang ada saat ini yaitu pembatasan sosial berskala besar (PSBB),” paparnya.

Ketua DPRD Lampura, Romli, sekaligus kader muda Demokrat berharap, masyarakat ikut bergandengan tangan memutuskan rantai penyebaran Covid-19.

"Sebisa mungkin tidak membiarkan keluarganya di perantauan pulang. Apalagi di daerah pandemi corona. Sayangi orang tua, anak-istri, dan sanak famili. Jangan sampai karena menuruti ego, mereka sampai tertular,” imbaunya. (*)

Editor gueade


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID