Dendi Akan Tambah Rumah Sakit dan Insentif Guru Ngaji
lampung@rilis.id
Minggu | 04/10/2020 18.05 WIB
Dendi Akan Tambah Rumah Sakit dan Insentif Guru Ngaji
Cabup Pesawaran Dendi Ramadhona. FOTO: ISTIMEWA

RILIS.ID, Pesawaran – Calon Bupati (Cabup) Pesawaran nomor urut 2 Dendi Ramadhona akan menambah rumah sakit (RS) dan insentif guru ngaji.

Hal itu ia sampaikan saat rapat Koalisi Pesawaran Kerja Bersama di Desa Tempelrejo, Kecamatan Kedondong, Minggu (4/10/2020).

Menurut dia, pembangunan RS tipe D akan dibangun di Kecamatan Kedondong. Program kesehatan gratis juga terus dilanjutkan untuk masyarakat.

"Mulai tahun 2021 sudah kami anggarkan dan gratiskan semua biaya pengobatan. Namun kalau rujuk ke Kota (Bandarlampung), kita belum mampu karena sudah beda wilayah," katanya.

Selain bidang kesehatan, Dendi juga telah memberikan insentif kepada 1.800 guru ngaji.

"Apabila saya terpilih lagi, kita akan tambah kuota insentif guru ngaji menjadi 2.800 orang," lanjut politikus Demokrat itu.

Untuk menambah khasanah keilmuan agama Islam, Dendi berjanji menambah kuota peserta wisata religi menjadi 2.000 orang.

"Nanti kita tambah menjadi 1.000 lagi, jadi total 2.000 orang yang berangkat berwisata sekaligus belajar sejarah agama. Mudah-mudahan memperkaya bidang ilmu islam," tambahnya.

Dendi menegaskan program tersebut segera direalisasikan apabila terpilih kembali menjadi Bupati Pesawaran untuk periode kedua.

"Jika terpilih kembali lagi, tak perlu ada euforia lagi, langsung kerja. Karena kita harus segera menjalankan program yang kita telah rencanakan," pungkas Dendi. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID