Di bawah Guyuran Hujan, Tim DPD Partai Golkar Tetap Semangat Perkenalkan Rycko Menoza - RILIS.ID
Di bawah Guyuran Hujan, Tim DPD Partai Golkar Tetap Semangat Perkenalkan Rycko Menoza
lampung@rilis.id
Kamis | 02/07/2020 21.32 WIB
Di bawah Guyuran Hujan, Tim DPD Partai Golkar Tetap Semangat Perkenalkan Rycko Menoza
Ketua DPD II Partai Golkar Bandarlampung Yuhadi saat memperkenalkan bakal calon Wali Kota Rycko Menoza, SZP kepada salah satu warga Bandarlampung./FOTO ISTIMEWA

RILIS.ID, BANDARLAMPUNG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar (PG) Bandarlampung terus memperkenalkan bakal calon Wali Kota Rycko Menoza, SZP kepada masyarakat.

Dalam dua hari ini, Ketua DPD II PG Bandarlampung Yuhadi, Ketua Harian Sabnu Ali, Sekretaris Ali Wardana dan anggota Fraksi Golkar Heti Friskatati, keliling ke rumah warga di Kecamatan Labuhanratu dan Kedaton.

Di Kecamatan Kedaton, Yuhadi dan tim Golkar menyapa masyarakat di enam kelurahan. Yakni, Penengahan, Sukamenanti Baru, Sukamenanti, Penengahan Raya, Surabaya dan Kedaton.

Ketua PK Golkar Kedaton Apridayanti bersama Ketua Pimpinan Kelurahan membantu tim DPD Golkar menyapa masyarakat dengan memberikan bingkisan perkenalan untuk Balon Wali Kota Rycko Menoza.

Meski diguyur hujan, tidak mematahkan semangat Yuhadi dan tim Golkar. Mereka tidak berhenti keliling menyapa masyarakat keluar masuk gang. Di Gang Fiolet Kelurahan Penengahan, Yuhadi tidak hanya menyapa masyarakat, tapi juga berdialog. Bahkan mendapati pemulung yang tidak menggunakan masker, Yuhadi pun mengenakan masker.

Sekitar pukul 10.00 WIB turun hujan lebat. Gerakan tim Golkar menyapa dan memperkenalkan Rycko Menoza tidak berhenti dan terus berjalan hingga kelurahan keenam yaitu Kedaton.

Selain memperkenalkan Rycko kepada masyarakat, Yuhadi menyerap aspirasi warga. Kepada masyarakat, Yuhadi prihatin dengan kondisi jalan dan siring serta sarana pemukiman warga yang buruk.

Oleh karena itu, jika pada Pilkada Desember 2020, masyarakat Bandarlampung mempercayai Rycko sebagai Wali Kota Bandarlampung akan memperhatikan pembangunan dan sarana pemukiman masyarakat.

”Proyek-proyek mercusuar sementara ditiadakan dan pembangunan kembali untuk kepentingan masyarakat,” janjinya.(*)

Editor Wirahadikusumah


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID