Di Depan Ridho, Zainudin Minta Warganya Tangkap Pelaku Money Politics
lampung@rilis.id
Selasa | 26/06/2018 07.40 WIB
Di Depan Ridho, Zainudin Minta Warganya Tangkap Pelaku Money Politics
Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan. FOTO: RILISLAMPUNG.ID

RILIS.ID, Lampung Selatan – Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan meminta masyarakatnya untuk beramai-ramai menolak serangan money politics yang dilakukan pasangan calon menjelang hari pemungutan suara Pilgub Lampung, pada Rabu (27/6/2018).

Imbauan Zainudin itu disampaikan saat memberikan sambutan di hadapan Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo pada acara Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XV dan peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-46 di Desa Karangpucung, Waysulan, Lampung Selatan, Senin (25/6/2018).

Menurut Zainudin, praktik politik uang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Ia meminta warga Lampung Selatan tidak terjerumus dengan menerima money politics. (Baca: Giliran Kecamatan Waylima dan Natar "Diserang" Money Politics)

“Kita berdoa di masa yang akan datang Allah hantarkan pemimpin yang amanah, cinta kepada rakyatnya, dan mempunyai visi untuk memperbaiki Lampung. Jangan ikut dalam money politics,” katanya dalam siaran pers yang diterima rilislampung.id, Senin (25/6/2018).

Adik kandung Ketua MPR RI Zulkifli Hasan ini juga meminta masyarakat Lampung Selatan berperan aktif untuk melaporkan setiap praktik politik uang selama hari tenang.

“Jika ada yang mengantarkan amplop, silakan tangkap dan laporkan. Siapapun orangnya,” tegas Ketua DPW PAN Provinsi Lampung ini. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID