Di Depan Warga Lamsel, Sudin Beberkan Alasan Pilih Jokowi
lampung@rilis.id
Sabtu | 13/04/2019 20.15 WIB
Di Depan Warga Lamsel, Sudin Beberkan Alasan Pilih Jokowi
Ketua DPD PDIP Lampung Sudin bertemu kader dan tokoh masyarakat di Desa Sabahbalau, Sabtu (13/4/2019). FOTO: ISTIMEWA

RILIS.ID, Lampung Selatan – Ketua DPD PDI Perjuangan (PDIP) Lampung Sudin mengajak masyarakat untuk memilih dan memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Menurut Sudin, Jokowi adalah orang yang baik, amanah dan bekerja untuk rakyat. Itulah salah satu alasan mengapa dirinya mengajak masyarakat untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf.

“Pak Jokowi orang yang baik dan sayang sama rakyatnya. Jalan tol, bendungan, dibangun. Jadi, pilihlah pemimpin yang baik, amanah dan yang membangun indonesia," katanya saat acara temu kader dan tokoh masyarakat di Desa Sabahbalau, Tanjungbintang, Lampung Selatan (Lamsel), Sabtu (13/4/2019).

Sudin yakin bahwa saat ini masyarakat sudah cerdas dan tahu mana pemimpin yang baik dan memperjuangkan kepentingan rakyatnya.

Dia juga meminta masyarakat untuk tidak terpengaruh berita bohong atau hoaks.

“Ada isu kalau Pak Jokowi menang ibu-ibu nggak boleh pakai kerudung, nggak boleh ada azan, itu hoaks, nggak benar. Setahu saya yang nggak boleh pakai kerudung itu bapak-bapak," terangnya disambut tepuk tangan para warga.

“Jadi jangan pernah menyebarluaskan yang cuma katanya. Bangsa kita kan sudah pintar semua," pungkas Sudin.

Pada acara yang diikuti ratusan warga tersebut tampak hadir diantaranya Sekretaris DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan Nanang Ermanto dan Caleg DPRD Lampung Selatan Misyanto. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)

 





2019 | WWW.RILIS.ID