Di Talkshow Terungkap Rahasia "Dapatkan" Chiko Jeriko

Sabtu | 08/12/2018 13.54 WIB
Di Talkshow Terungkap Rahasia
ILUSTRASI: ISTIMEWA

RILIS.ID, Bandarlampung – Mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik (FISIP) Universitas Lampung menggelar Talkshow Film Ekspresikan Ekspresimu di Bioskop Sanak Lampung, Jumat (7/12/2018). 

Ketua Pelaksana, Fery Ardian, mengatakan kegiatan ini memutarkan film karya anak Lampung, Aji Aditya yang berjudul ”A Letter For Mommy”. 

"Kita berkolaborasi dengan Klub Nonton untuk saling diskusi terkait film. Ada 50 perserta yang ikut di kegiatan ini," jelasnya. 

Ketua Klub Nonton, Nada Bonang, mengatakan dalam kegiatan tersebut dirinya menjadi narasumber bersama sang ibu, Iin Muthmainnah. Iin kebetulan adalah produser film ”A Letter for Mommy”.

Nada menceritakan dalam talkshow itu dirinya berbagi pengalaman dalam membuat film bersama aktor terkenal, Chiko Jeriko. 

"Jadi ini diskusi tentang film, A Letter For Mommy. Banyak info yang aku bagikan, terlebih aku baru pulang dari Jogja Netpack Asian Film Festival," terangnya. 

Nada mengungkapkan selain tema sosial, pembahasan mengerucut soal bagaimana bisa mendapatkan aktor sekelas Chiko Jerrico.

”Apalagi saat itu kita nggak punya dana, tapi bisa dapat aktor seperti Chicko. Caranya, persiapkan film dengan baik, dengan bagus," tandasnya. (*)

Editor gueade


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID