Dipanggil KPK, Ketua Golkar Ini Malah Kampanye

Jumat | 16/03/2018 14.45 WIB
Dipanggil KPK, Ketua Golkar Ini Malah Kampanye
Ketua DPD II Partai Golkar Lampung Tengah Musa Ahmad. FOTO: RILISLAMPUNG.ID/Taufik Rohman

RILIS.ID, Bandarlampung – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini menjadwalkan pemeriksaan Ketua DPD II Golkar Lampung Tengah Musa Ahmad sebagai saksi untuk tersangka J. Natalis Sinaga, Jumat (16/3/2018).

Dalam agenda KPK hari ini, penyidik dijadwalkan akan memeriksa Musa Ahmad bersama tiga saksi lainnya, yakni Kepala Sub Bagian Dokumentasi Hukum Sekretariat DPRD Kabupaten Lampung Tengah Yannisa Bayu Ardi; dan Wibisono Panji Nugroho dan Darwis Agung dari unsur swasta.

“(Musa Ahmad diperiksa) Untuk kasus di Lampung Tengah, penyidik hari ini dijadwalkan memanggil empat orang saksi untuk tersangka J Natalis Sinaga,” kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah di Jakarta, Jumat (16/3/2018).

Saat dikonfirmasi rilislampung.id, Musa Ahmad membantah diperiksa sebagai saksi untuk tersangka J Natalis Sinaga terkait kasus suap persetujuan pinjaman ke PT SMI senilai Rp300 miliar.

Politisi Golkar itu mengaku tengah mengikuti kampanye pasangan calon nomor urut tiga Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim (Arinal-Nunik) di Lampung Timur.

“Saya acara di Lampung Timur, belum tahu tentang info (Pemeriksaan KPK) itu,” ujar Musa melalui pesan aplikasi WhatsApp, Jumat (16/3).

Musa malah balik bertanya kepada wartawan rilislampung.id. “Iya, info dari mana ya?,” tanya Wakil Bupati Lampung Tengah itu.

Dia juga menyatakan belum menerima surat panggilan dari penyidik KPK. “Oh gitu panggilannya lewat apa ya? Kok belum ada ya panggilannya nyampe ke saya,” pungkasnya. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID