Begini Suasana Rumah Mustafa setelah KPK Lakukan Penahanan

Jumat | 16/02/2018 10.44 WIB
Begini Suasana Rumah Mustafa setelah KPK Lakukan Penahanan
Kediaman pribadi Mustafa mulai ramai dikunjungi kerabat dan koleganya, Jumat (16/2/2018). FOTO: RILIS.ID/El Shinta

RILIS.ID, – BANDARLAMPUNG – Bupati Lampung Tengah non-aktif Mustafa dijebloskan ke dalam sel tahanan KPK, Jumat (16/2/2018) dinihari sekira pukul 03.40 WIB.

Kediaman Mustafa yang berada di Jalan Danau Singkarak, Kedaton, Bandarlampung, tampak ramai dikunjungi beberapa kerabat dan koleganya, Jumat (16/2/2018) sekira pukul 09.00 WIB.

Pantauan rilis.id di sekitar rumah Mustafa, Jumat (16/2), belasan kendaraan pribadi memadati parkiran dan gang sekitar kediaman pribadi calon gubernur yang juga ketua DPW NasDem Lampung itu.

Sejumlah perempuan berhijab masuk ke dalam rumah yang telah dipasang tarup. Beberapa pria mengenakan kaos dan kemeja terlihat berjaga-jaga.

Sekitar pukul 09.45 WIB, empat pria terlihat keluar dari dalam rumah Mustafa. Mereka membawa koper berukuran sedang berwarna hitam dikomandoi seorang perempuan. Koper tersebut dimasukkan ke dalam sebuah mobil minibus.

Awak media tidak bisa mendekat ke rumah Mustafa lantaran adanya larangan dan penjagaan ketat. Salah seorang di antaranya yang mengenali keberadaan para pewarta langsung mengusir, “Hei bung!” ucapnya seraya menyuruh pergi dengan kibasan tangan. (*)

 

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID