Ditanya soal Mustafa, Begini Jawaban OSO

Sabtu | 17/02/2018 14.30 WIB
Ditanya soal Mustafa, Begini Jawaban OSO
Ketua DPP Hanura Oesman Sapta Odang. FOTO RILIS.ID/El Shinta

RILIS.ID, – BANDARLAMPUNG - Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) enggan mengomentari kasus dugaan suap calon gubernur yang diusung partai itu, yakni Mustafa.

Dia juga menolak menjawab pertanyaan apakah perahu yang dinakhodainya tetap bersama tim Mustafa-Aja atau berputar arah ke pasangan lain. 

"Saya belum tahu, setelah ada laporan saya baru bisa menjawab," kata OSO kepada rilis.id saat ditemui di Hotel Horison, Sabtu (17/2/2018).

Statement lebih tegas justru datang dari Wakil Sekretaris Jenderal DPP Hanura Andi Surya. Ia mengatakan perahu Hanura masih bersama Mustafa-Aja. "Nggak ada perubahan. Ini kan masih belum ada keputusan pengadilan. DPP kita tetap solid," jelas Andi Surya. 

Mencabut dukungan terhadap Mustafa-Aja memang tidak bisa dilakukan. Sebab, ada sanksi tegas partai yang seperti itu tidak boleh mengusung atau mendukung calon dalam pilkada selanjutnya. Tapi bagaimana dengan mengalihkan suara ke calon lain? Andi menolak menjawab. "Nantilah kita bahas dulu dengan ketua (OSO)," singkatnya. (*)

Editor Gueade


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)

 





2019 | WWW.RILIS.ID