Ditelepon Jokowi 30 Menit, Arinal Menangis
Muhammad Iqbal
Kamis | 28/06/2018 21.08 WIB
Ditelepon Jokowi 30 Menit, Arinal Menangis
Arinal-Nunik merayakan kemenangan hasil quick count bersama tim pemenangan di Hotel Novotel Bandarlampung, Rabu (27/6/2018). FOTO: RILISLAMPUNG.ID

RILIS.ID, Bandarlampung – Beberapa saat setelah penghitungan cepat sejumlah lembaga survei menempatkan Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim (Nunik) unggul pada Pilgub Lampung, Arinal menerima telepon dari Presdien RI Joko Widodo. 

Menurut Arinal, dirinya ditelepon Jokowi usai menyaksikan Quick Count di Hotel Novotel Bandarlampung, Rabu (27/6/2018) malam. 

“Jam 19.00 saya ditelepon Pak Jokowi, Alhamdullilah disela-sela kesibukan beliau menyempatkan telepon saya untuk memberikan ucapan selamat,” katanya kepada rilislampung.id, Kamis (28/6/2018).

Selain mengucapkan selamat, menurut Arinal banyak nasihat yang disampaikan oleh Jokowi pada sambungan telepon sekitar 30 menit tersebut. 

“Selamat kamu sudah terpilih, itu jabatan merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan, jangan merayakan kemenangan dengan euforia yang berlebihan. Waktunya pembuktian janji-janji demi kepentingan rakyat,” ucap Arinal menirukan pesan Jokowi. 

“Saya bahagia, terharu sampai menangis karena ditelpon Pak Jokowi,” ujar Arinal.

Selain dari Jokowi, Arinal juga mengaku dirinya ditelepon oleh Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, serta Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. (*)

Editor


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID