Ditinggal Istri ke Malaysia, Gatot Pilih Gantung Diri

Rabu | 02/05/2018 14.28 WIB
Ditinggal Istri ke Malaysia, Gatot Pilih Gantung Diri
Gatot (33), warga Tulangbawang Barat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, Rabu (2/5/2018) pagi. FOTO: POLRES TULANGBAWANG

RILIS.ID, Tulangbawang – Warga Tiyuh Balam Jaya, Way Kenanga, Tulangbawang Barat (Tubaba), digegerkan dengan penemuan seorang pria yang mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pohon karet.

Kapolres Tulangbawang AKBP Raswanto Hadiwibowo mengatakan, sesosok pria yang tewas gantung diri itu bernama Gatot. Usianya diperkirakan 33 tahun.

“Dari keterangan Suyat (Sekretaris Tiyuh Balam Jaya), warga bernama Gatot itu gantung diri karena stress. Dia diduga terlilit utang. Selain itu, dia ditinggal istri yang menjadi Pekerja Migran Indonesia ke Malaysia,” jelasnya kepada Rilislampung.id, Rabu (2/5/2018).

Gatot ditemukan pertama kali oleh warga pemilik kebun karet Suyat. Pria tersebut memilih gantung diri di pohon karet yang berjarak sekitar 300 meter dari rumahnya.

“Penemuannya (Gatot) saat Suyat hendak menderes karet sekitar pukul 05.30 WIB, pada hari ini,” ujar Raswanto.

Gatot yang diketahui memiliki dua anak diketahui sedang terlilit utang sebesar Rp18 juta. Aparat Polsek Lambu Kibang sudah mengevakuasi korban.

“Kalau profesi Gatot sendiri sebagai pekerja pemasangan listrik," tandas Raswanto. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID