Ditinggal ke Palembang, Rumah di Kedaton Kebakaran - RILIS.ID
Ditinggal ke Palembang, Rumah di Kedaton Kebakaran

Senin | 23/04/2018 20.10 WIB
Ditinggal ke Palembang, Rumah di Kedaton Kebakaran
Petugas pemadam kebakaran Kota Bandarlampung memadamkan api yang membakar rumah di lantai 2. FOTO RILISLAMPUNG.ID/El Shinta 

RILIS.ID, Bandarlampung – Api membakar sebuah rumah di Jalan Sukardi Hamdani Palapa 5B RT 08 Lk. I, Labuhanratu, Kedaton, pada Senin (23/4/2018) sekira pukul 19.30 WIB. Jago merah diduga akibat korsleting listrik dari lantai dua.

Pantauan rilislampung.id di lokasi, warga membantu memindahkan barang ke luar rumah. Sementara, petugas pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan api. 

Indra Niani Nukhsin (65), mengatakan dirinya tidak tahu jika rumah tetangganya terbakar jika tidak mendengar pengumuman dari masjid. 

"Diumumkan di masjid. Katanya, ada rumah saudara kita Edy sedang kesusahan. Saya langsung ke luar lihat keadaan karena ada dua tetangga saya namanya Edy. Setelah saya lihat, ternyata rumah di sebelah saya," papar Indra.

Dia dan warga lainnya langsung membantu mengevakuasi barang-barang di dalam rumah. "Pak Edy lagi ke Palembang, yang menunggu rumahnya keponakan perempuan. Dia sendirian,” beber Indra.

Menurut keponakan Edy itu, dia sedang duduk di lantai 1 terus merasa panas. Saat dilihat ternyata banyak asap dari lantai dua. ”Dia langsung teriak minta tolong,” tutupnya. (*)

Editor Gueade


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID