Ditutupi Tumpukan Rotan, 20 Kg Sabu Diamankan dari Truk di Panjang
kontributor kontributor

Rabu, 2019/07/24 17.45

RILIS.ID, ; RILISID TV Lampung - Polda Lampung Gagalkan Penyelundupan Sabu 20 Kg, disebuah truk yang muatan rotan. Sabu seberat 20 kilogram (Kg)ditemukan setelah digeleda oleh petugas didalam bak truk yang bermutan rotan, yang berasal dari Kota Medan tujuan Pulau Jawa.

Kendaraan truk tersebut ber nomor polisi (nopol) BK 8569 MS yang berhasil diungkap anggota Polda Lampung, di Jl. Yos Sudarso Panjang, Telukbetung Bandar Lampung, pada Rabu (24/7/2019) dini hari.

Menurut Dirnarkoba Polda Lampung, Kombes Shobarmen menjelaskan, pada dini hari anggota Jatanras melakukan patroli, kemudian melihat hal yang mencurigakan.

“Anggota pada saat itu melihat ada mobil truk bermuatan penuh rotan tanpa pengemudi ditinggalkan begitu saja di pinggir jalan,” kata dia menceritakan kronologisnya.

Pada saat isi truk diperiksa, lanjut dia, ternyata bukan hanya rotan isinya. Namun di bawah rotan tersebut ada 20 paket sabu dengan kemasan teh china masing-masing seberat 1 Kg/bungkusnya. “Saat ini barang bukti sabu 20 Kg sabu itu sudah diamankan di Ditnarkoba Polda Lampung, sedangkan  truk dan rotannya diamankan di Krimum Polda Lampung,” ungkap Shobarmen.



Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID