Dorong ASN Lamsel Pascasarjana, Unila Siap Kerja Sama - RILIS.ID
Dorong ASN Lamsel Pascasarjana, Unila Siap Kerja Sama
Agus Pamintaher
Rabu | 08/07/2020 20.57 WIB
Dorong ASN Lamsel Pascasarjana, Unila Siap Kerja Sama
Bupati Lamsel menerima cinderamata dari perwakilan Unila. Foto: ISTIMEWA

RILIS.ID, Lampung Selatan – Universitas Lampung (Unila) menjajaki kerja sama dengan Pemkab Lampung Selatan di bidang pendidikan, pengajaran, penelitian, dan pengabdian masyarakat. 

Direktur Pascasarjana Unila Prof. Wan Abbas Zakaria bertemu Bupati Lamsel, Nanang Ermanto, di rumah dinas bupati, Rabu (8/7/2020).

Wan Abbas mengatakan, sumber daya di Unila bisa membantu pemerintah dan masyarakat Kabupaten Lamsel mempercepat pembangunan.

Kunjungan sekaligus sosialisasi Program Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) yang akan dilaksanakan pada Semester Ganjil Tahun Akademik 2020/2021.

”Salah satu yang sedang kita jajaki adalah ASN di Lamsel masuk program S2 dan S3. Jadi kita ambil program yang betul-betul menunjang pembangunan di Kabupaten Lamsel,” kata Wan Abbas.

Guru Besar Bidang Keahlian Ekonomi Pertanian ini menambahkan, siap mendukung pembangunan di Lamsel. Ia juga mengapresiasi kinerja dan terobosan yang dilakukan Nanang.

”Bupati Lamsel sangat kreatif dari sisi manajemen dan leadership dalam mendorong pembangunan. Intinya kita siap mendukung dan bekerjasama untuk menyukseskan program-programnya,” imbuh Wan Abbas.

Nanang sendiri menyambut baik. Ia mendukung ASN bisa melanjutkan studi pascasarjana sesuai bidang masing-masing.

”Semoga kedatangan direktur dan jajaran pascasarjana Unila ini dapat mendorong percepatan peningkatan SDM ASN di Lamsel secara profesional,” ujar Nanang. (*)

Editor gueade


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID