Dua Posisi Ini Jadi Incaran Peserta Lelang Jabatan Pemkot

Selasa | 14/08/2018 19.01 WIB
Dua Posisi Ini Jadi Incaran Peserta Lelang Jabatan Pemkot
ILUSTRASI: RILISLAMPUNG.ID/Sulis Wanto

RILIS.ID, Bandarlampung – Sebanyak 54 peserta telah mengembalikan formulir pendaftaran pada lelang jabatan di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung. Puluhan perserta ini akan memperebutkan delapan kursi pejabat eselon II yang kosong ditinggal pensiun.

Plt. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bandarlampung, Syaprodi, mengatakan formulir dan berkas pendaftaran sudah ditutup sejak 7 Agustus 2018.

"Ada 54 peserta yang ikut lelang jabatan, rata-rata pejabat dari Pemkot Bandarlampung, tapi dua orang lainnya dari luar daerah, saya kurang hafal dari mana," kata Syaprodi, Selasa (14/8/2018).

Ia menjelaskan, jabatan yang paling banyak diminati para peserta lelang jabatan hanya ada dua jabatan.

"Jabatan yang diminati saya lihat itu kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kota (PMK) dan Dinas Lingkungan Hidup. Semua berkas peserta sudah lengkap. Besok peserta akan menjalani proses assesment dari tanggal 15-16 Agustus di Universitas Lampung," jelasnya.

Sementara Sekretaris BKD, Wakhidi, mengatakan untuk panitia seleksi (pansel) sudah ditetapkan sesuai dengan Surat Keputusan (SK) wali kota.

"Panitia seleksi ada lima orang, yakni ketuanya Pak Sekkot Badri Tamam, Pak Syaprodi, dua orang akademisi, dan satu orang ahli dibidang pemerintahan. Nama-namanya saya nggak bisa detail karena saya juga bagian dari peserta lelang," singkatnya. (*)

Editor


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)

 





2019 | WWW.RILIS.ID