Edan, Tiga Motor Diparkir Berdampingan Raib Sekaligus

Rabu | 04/04/2018 19.21 WIB
Edan, Tiga Motor Diparkir Berdampingan Raib Sekaligus
ILUSTRASI: RILISLAMPUNG.ID/Sulis Wanto

RILIS.ID, Bandarlampung – Pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor), sepertinya semakin leluasa beraksi. Bayangkan saja, tiga sepeda motor yang diparkir berdampingan, bisa raib sekaligus.

Salah seorang korban, Adesvia Nurhabibah (19) warga Porbolinggo, Lampung Timur, mahasiswi semester 4 Akademi Perawat Panca Bakti di Jalan Purnawirawan Raya,  Gunung Terang Baru, Bandarlampung. Ia kehilangan sepeda motor Honda Beat BE 2557 NAC.

Kejadian tersebut diketahui saat ia hendak keluar dari asrama mendapat informasi dari rekannya, bahwa ada tiga motor Honda Beat hilang di parkiran tempat penitipan motor yang berjarak dua ruko dari asrama Adesvia. 

Adesvia mengetahui kejadian tersebut pada Rabu (4/4/2018) sekitar pukul 07.00 Wib,  dari rekan satu asrama.  "Saya dapat info ada tiga motor hilang, ternyata selelah saya cek salah satunya motor saya," ujarnya kepada rilislampung.id.

Selain motornya,  dua motor lagi yakni Honda Beat BE 2341 NAB dan BE 3945 ZE, milik kedua rekannya juga hilang. "Ya punya teman sebelah kamar saya hilang juga,  semuanya motor Beat," kata dia. 

Motor-motor itu sengaja dititipkan di ruko milik warga. "Karena memang dari kampus kami tidak boleh bawa motor,  jadi yang bawa motor pada dititip di tempat penitipan itu,” ujarnya.

Setelah metelah mengetahui kehilangan terasebut pihaknya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kedaton. Namun, lantaran ada yang belum lengkap sehingga belum diberikan surat laporan.

"Sudah laporan, sama polisi belum dikasih surat laporan soalnya data-data belum lengkap," ungkapnya. (*)

Editor


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID