Elektabilitas Membaik, Hanura Lampung Optimistis Raih Dua Kursi di Senayan

Selasa | 11/09/2018 15.54 WIB
Elektabilitas Membaik, Hanura Lampung Optimistis Raih Dua Kursi di Senayan
ILUSTRASI: RILIS.ID

RILIS.ID, Bandarlampung – Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Lampung Benny Uzer optimistis meraih dua kursi DPR RI pada Pileg 17 April 2019.

“Target perolehan dua kursi itu sudah kami sampaikan pada rakor DPP dan DPD se-Indonesia yang dihadiri seluruh ketua DPD pada 5-7 September di Jakarta,” katanya kepada Rilislampung.id, Selasa (11/9/2018).

Benny meminta seluruh kader untuk merapatkan barisan dan memperkuat konsolidasi agar target dua kursi senayan bisa tercapai.

Apalagi, masih menurut dia, elektabilitas Hanura yang sempat merosot kini kembali merangkak naik mencapai 4,7 persen.

Menurut Benny, naiknya elektabilitas tidak lepas dari peran Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang yang diikuti kerja keras semua kader partai.

“Perbaikan terus kami lakukan ini dibuktikan dengan naiknya elektabilitas Hanura hingga 4,7 persen. Dan kami optimistis angka elektabilitas itu makin membaik seiring dengan kerja-kerja partai yang terus dilakukan seluruh kader,” terangnya.

Benny menambahkan, pada rakor beberapa waktu lalu, Ketum Hanura Oesman Sapta berpesan agar semua caleg bekerja keras untuk mendapatkan hasil suara yang maksimal.

“Sehingga bisa melampaui Parliamentary Threshold (PT) 4 persen,” ucapnya.

Berdasarkan hasil penetapan terakhir daftar calon sementara (DCS), caleg DPR RI Hanura sebanyak 435 orang di 80 daerah pemilihan. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID