Evi, Penyandang Disabilitas Itu Resmi Jadi PNS Pesawaran
Darmansyah Kiki
Rabu | 19/02/2020 22.28 WIB
Evi, Penyandang Disabilitas Itu Resmi Jadi PNS Pesawaran
Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona memberikan surat keputusan (SK) PNS kepada Evi Yanti. FOTO: RILISLAMPUNG.ID/ Kiki

RILIS.ID, Pesawaran – Rabu, 19 Februari 2020, menjadi saat membahagiakan bagi Evi Yanti. Penyandang disabilitas itu resmi menjadi pegawai negeri sipil (PNS) Pesawaran.

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengambil sumpah janjinya bersama total 244 orang PNS angkatan 2019, pada Rabu ini. Dendi bahkan langsung memberikan surat keputusan (SK) kepada Evi.

”Saya dulu di rumah sakit swasta, delapan tahun, Mas. Dengan diterima sebagai PNS, saya akan lebih baik lagi. Tetap mempunyai semangat tinggi,” tekad Evi.

Evi berdinas di RSUD Pesawaran, tepatnya pada bidang farmasi. Dia mengaku sama sekali tidak minder dengan keadaannya. Kedua kakinya tidak dapat berfungsi dengan sempurna.

Dengan wajah penuh kebanggaan, dia kemudian menunjukkan SK PNS-nya.

”Alhamdulilah, saya dipercaya menjabat sebagai kepala ruangan farmasi. Kerja keras dan terus belajar adalah kunci untuk menjadi yang terbaik," tegasnya.

Acara pengambilan sumpah janji itu sendiri digelar di aula kantor bupati Pesawaran. Hadir sejumlah pejabat pemkab setempat.Di tengah acara, Dendi memberikan tantangan kepada seluruh PNS. Dia memberikan hadiah uang Rp1 juta bagi siapa saja yang hafal delapan visi-misi Dermawan (Dendi-Eriawan). (*)

Editor gueade


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID