Fahmi Punya Banyak Relasi di Media, Adi Merasa Beruntung
Gueade
Kamis | 29/03/2018 13.02 WIB
Fahmi Punya Banyak Relasi di Media, Adi Merasa Beruntung
Manager Corp Corporation PT CP Prima Adi Mandala (kiri) dan Zukri Fahmi. FOTO: RILISLAMPUNG.ID/ Adi Pranoto

RILIS.ID, Bandarlampung – Adi Mandala memang baru setahun menjadi Manager Corp Corporation di PT Central Proteina (CP) Prima. Untuk itu, dengan segala kerendahan hati, jebolan psikologi Universitas Padjajaran ini mengaku harus banyak belajar.

Dia karenanya merasa beruntung memiliki staf Zukri Fahmi, yang dulunya adalah seorang jurnalis foto. Sehingga, Fahmi –begitu ia biasa dipanggil, punya banyak hubungan baik dengan media massa.

”Saya merasa banyak terbantu dengan Mas Fahmi. Karena kalau saya sendiri masih belajar bagaimana menjalin hubungan dengan kawan-kawan media,” aku bapak dua anak itu dalam acara Rilis Corner di kantor Rilislampung.id, Rabu (28/3/2018).

Fahmi memang telah lama malang-melintang di media. Karirnya ia mulai pada sekitar tahun 2002 di harian Rakyat Lampung (Jawa Pos grup). Setelah itu, karena kemampuannya sangat baik ia ”ditarik” ke Radar Lampung yang notabene ”kakak” Rakyat Lampung.

Fahmi juga sempat bekerja di Lampung Post sebelum akhirnya memutuskan meninggalkan dunia jurnalistik untuk bekerja di PT CP Prima. ”Latar belakang sebagai jurnalis foto saya akui banyak membantu pekerjaan saya sekarang ini,” timpal Fahmi. (*)


Tags
#cpb
Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID