Forkopimda Lampura Dukung Lapas Kotabumi Bebas Korupsi
Isti Febri Wantika
Senin | 22/02/2021 21.57 WIB
Forkopimda Lampura Dukung Lapas Kotabumi Bebas Korupsi
Unsur Forkopimda Lampura menandatangani komitmen Lapas Kotabumi bersih dari korupsi. FOTO: Diskominfo Lampura

RILIS.ID, Lampung Utara – Bupati Lampung Utara (Lampura) Budi Utomo mendukung komitmen bersama untuk mewujudkan zona integritas bebas korupsi di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kotabumi.

Bentuk dukungan dituangkan dengan turut menandatangani komitmen bersama pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK-WBBM) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kotabumi. 

Penandatanganan komitmen dilakukan di ruang kerja bupati, Senin (22/2/2021). Diikuti juga oleh Kapolres Lampura AKBP Bambang Yudho, Kajari Lampura Atik Rusmiaty A, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Lampura Vivi Purnamawati, Dandim Lampura Letkol Inf Harry Prabowo, dan Ketua DPRD Lampura Romli. 

”Semoga dengan ditandatanganinya komitmen bersama pembangunan zona integritas menuju WBK-WBBM di Lapas Kelas IIA Kotabumi dapat menghilangkan praktik korupsi,” harap bupati.

Adapun pencanangan Lapas Kelas IIA Kotabumi menjadi WBK-WBBM telah dilakukan Senin (18/2/2021). Deklarasi berlangsung di Lapangan Blok A yang dihadiri pegawai lapas dan warga binaan. (*)

Editor gueade


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)

 





2019 | WWW.RILIS.ID