Gadis Cantik asal Kotabumi Ini Sudah Tiga Hari Hilang
Furkon Ari
Rabu | 27/01/2021 20.17 WIB
Gadis Cantik asal Kotabumi Ini Sudah Tiga Hari Hilang
Foto Desi Meirina dan surat laporan kehilangan. FOTO: RILISLAMPUNG.ID/ Furkon

RILIS.ID, Lampung Utara – Seorang wanita muda, Desi Meirina (28), warga Jalan Perintis Man No. 23 RT III/ RW VII Kelurahan Kelapa Tujuh, Kotabumi Selatan, Lampung Utara (Lampura) dilaporkan menghilang sejak tiga hari lalu.

Ia diduga kabur dari rumahnya pada Minggu (24/1/2021). Karena tak kunjung kembali dan tidak ada kabar, pihak keluarganya cemas dan melapor ke  Polres Lampura.

M Fahreza, kakak kandung Desi menyebut adik kandungnya meninggalkan rumah Minggu sekira pukul 08.00 WIB.

Saat itu ibunya sedang berada di Dapur kemudian memanggil. Namun Desi tidak menjawab. Merasa curiga, ibundanya langsung mengecek ke kamar Desi. Ternyata ia sudah tidak ada lagi di kamarnya.

Mengetahui anak gadisnya tidak berada di kamar, sang ibu dibantu menantunya, mencari ke sekeliling rumah. Namun, Desi tidak juga ditemukan.

Saat diperiksa ke kamar, handphone dan koper pakaian Desi juga tidak ada.

"Untuk saat ini, saya dan keluarga, menyerahkan persoalan atas hilangnya Desi ke polisi. Terkait penyebab hilangnya adik saya itu saya sendiri belum tahu," terangnya.

Disinggung ciri ciri dan tempat kerja adiknya tersebut, Fahreza menjelaskan, Desi bekerja di bagian Analis Laboratorium, RSIA Puri Betik Hati, Jalan Pajajaran No. 109 Jagabaya II, Wayhalim, Bandarlampung.

Sedangkan untuk ciri ciri Desi, rambutnya panjang lurus dan hitam, tinggi 156 cm, berat 45 kg, warna kulit kuning langsat,  bentuk wajah oval, dan hidung mancung.

"Saya meminta, siapapun yang melihat dan menemukan adik kandung saya, dapat segera menghubungi ke nomor 085279111155 dan 082178260002. Atau kantor polisi terdekat," jelasnya.

Kasatreskrim Polres Lampura, AKP Gigih Andri Putranto, saat beberapa kali dihubungi melalui sambungan telepon genggamnya, meski dalam keadaan aktif namun tidak ada jawaban.

Di chat melalui pesan singkat WhatsApp, hanya di baca saja, tanpa balasan. Sehingga, saat berita ini ditulis, wartawan belum berhasil mendapatkan konfirmasi dari perwira menengah tersebut. (*)

Editor gueade


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)

 





2019 | WWW.RILIS.ID