Gara-gara Senggolan Motor, Warga Tanjungkarang Barat Dibacok - RILIS.ID
Gara-gara Senggolan Motor, Warga Tanjungkarang Barat Dibacok
Muhammad Iqbal
Selasa | 03/07/2018 14.50 WIB
Gara-gara Senggolan Motor, Warga Tanjungkarang Barat Dibacok
Wahyu Darmawansah yang menjadi korban pembacokan orang tak dikenal. FOTO: RILISLAMPUNG.ID/M Iqbal

RILIS.ID, Bandarlampung – Wahyu Darmawansah (22), warga Gunungterang, Tanjungkarang Barat terkulai di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Abdul Moeloek, Bandarlampung. Ia mengalami luka bacok di tangan kiri. 

Arpan Syahrul, rekan korban menuturkan, korban dibacok oleh orang yang tidak dikenal. 

“Kami mau beli makanan di rumah makan, saat di jalan tidak sengaja sempat senggolan motor sama orang, memang orang itu marah-marah tapi enggak kami ladeni, kami labas (terus) aja,” katanya kepada rilislampung.id, di RSUD Abdul Moeloek, Selasa (3/7/2018).

Setelah selesai membeli makanan dan hendak pulang, ternyata mereka sudah ditunggu oleh orang yang sempat bersenggolan motor tersebut. 

“Orang yang tadi itu sudah nunggu di pinggir jalan, di Gang Pertamina, Jalan Imam Bonjol. Terus tiba-tiba orang itu nyerang kawan saya, sempat melawan si Wahyu ini, tapi orang itu ngeluarin golok dan ngebacok berulang kali. Saya kabur minta bantuan warga, kawan saya sudah tergeletak di tengah jalan,” ujar dia. 

Menurut Arpan, ciri-ciri pelaku berperawakan tinggi besar dan berkulit putih. “Rambutnya gondrong,” tutupnya. 

Terpisah salah seorang petugas rumah sakit mengatakan untuk saat ini dugaan sementara tangan korban mengalami patah. “Hasil pastinya nanti setelah rontgen,” singkatnya. (*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID