Gerebek Bandar  Narkoba, Polda Amankan 400 Gram Sabu
Muhammad Iqbal
Rabu | 21/02/2018 19.36 WIB
Gerebek Bandar  Narkoba, Polda Amankan 400 Gram Sabu
Wakil Direktur (Wadir) Reserse Narkoba Polda Lampung AKBP Wika Hardianto, saat penggrebekan bandar narkoba di Jalan Kamboja, Gang. Ayam, Metro Pusat, Kota Metro, Rabu (21/2/2018). FOTO: IST

RILIS.ID, – BANDARLAMPUNG – Ditres Narkoba Polda Lampung menggerebek rumah tersangka bandar narkoba di Jalan Kamboja Gg Ayam, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro, Rabu (21/2/2018). Dari lokasi itu polisi berhasil mengamankan 400 gram sabu-sabu senilai sekitar Rp400 juta.  Sayangnya, tersangka BGS (22), berhasil melarikan diri dari sergapan petugas.

Wadir Reserse Narkoba Polda Lampung, AKBP Wika Hardianto, mengatakan, penggrebekan tersebut  berdasarkan pengembangan diamankannya jaringan yang telah ditangkap sebelumya. 

Dalam pengembangan di lapangan, polisi sudah memonitor tempat persembunyian tersangka. "Ini merupakan pengembangan dari informasi terkait adanya penyalahgunaan narkoba," katanya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh rilis.id, tersangka BGS belum lama pulang ke rumah orang tuanya itu setelah merantau di Jakarta. (*)

 

Editor


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)

 





2019 | WWW.RILIS.ID