GP Ansor Dukung Program Polres Mesuji Berantas Narkoba
Juan Situmeang
Senin | 08/02/2021 21.05 WIB
GP Ansor Dukung Program Polres Mesuji Berantas Narkoba
Foto bersama jajaran GP Ansor dan Kapolres Mesuji usai pertemuan./Foto: Juan

RILIS.ID, Mesuji – Jajaran Gerakan Pemuda (GP) Ansor Mesuji, siap mendukung dan dilibatkan dalam menjaga kamtibmas, sosialisasi disiplin lalulintas, serta pemberantasan narkotika di Kabupaten Mesuji.

Hal itu diungkapkan Ketua GP Ansor Mesuji, Agus Munawar, saat  melakukan audensi dengan Kapolres Mesuji, AKBP. Alim Hadi, di Mapolres setempat, Senin (8/2/2021).

Agus Munawar yang juga anggota DPRD Mesuji mengatakan, kunjungan itu menindaklanjuti hasil rapat koordinasi GP Ansor beberapa hari silam.

"Fokus kami adalah penguatan kemandirian ekonomi kader, penguatan kapasitas, militansi kader, dan optimalisasi eksistensi GP Ansor di Mesuji," ungkap Agus.

Pihaknya juga, siap mendukung Polres Mesuji dengan menjadi Mitra Polri dan dilibatkan langsung dalam program-program polisi terkait kamtibmas, lalu lintas, dan pemberantasan narkitika serta progran lainnya.

Kapolres Mesuji Alim Hadi menyambut baik kehadiran pengurus GP Ansor Mesuji.

“Kami sangat mengapresiasi langkah GP Ansor Mesuji dengan menjalin komunikasi ini. Kami sangat membuka pintu lebar untuk melibatkan GP Ansor Mesuji di kegiatan dan program Polres Mesuji," ungkap Alim.

Audiensi terasa lebih cair dan hangat, karena dilakukan dilokasi ikon Polres Mesuji berupa bangunan yang menyerupai kapal. (*)

Editor Andry Kurniawan


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID