Hari Valentine, PT BKJ 2 Gisting Beri Kejutan untuk Konsumennya

Selasa | 20/02/2018 16.54 WIB
Hari Valentine, PT BKJ 2 Gisting Beri Kejutan untuk Konsumennya
PT. Bintang Kharisma Jaya (BKJ) 2 Gisting selaku diler Honda memberikan hadiah kepada konsumennya di Hari Valentine, Rabu (14/2/2018) lalu. FOTO: RILIS ID/IST

RILIS.ID, – TANGGAMUS – Hari Valentine bukan hanya dirayakan oleh pasangan muda-mudi atau suami istri. Namun, PT. Bintang Kharisma Jaya (BKJ) 2 Gisting turut merayakan perayaan hari kasih sayang yang jatuh setiap tanggal 14 Februari.

Perayaan yang dilakukan PT. BKJ 2 Gisting terbilang unik. Diler resmi Honda untuk wilayah Gisting, Tanggamus itu memberikan kejutan berupa hadiah menarik untuk salah seorang konsumennya bernama Ruslan.

Warga Dusun VII Blok 20 RT 001/RW 007 Gisting Atas, Tanggamus, itu mengaku terkejut dengan hadiah kejutan berupa peralatan safety riding. Sebab, penyerahan hadiah tersebut bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

“Saya sangat senang dan bangga sekali karena telah diberikan kejutan oleh pihak diler BKJ 2, apalagi Joni Saputra selaku PIC PT BKJ 2 Gisting yang memberikan kejutan tersebut,” ungkapnya dalam keterangan yang diterima rilis.id, Selasa (20/2/2018).

Menurut Ruslan, dirinya sangat terharu sekali karena baru kali pertama diberikan kejutan oleh PT BKJ 2 Gisting. “Saya haturkan terima kasih atas hadiahnya, semoga PT BKJ 2 selalu jaya,” katanya.

Sementara PIC PT BKJ 2 Gisting, Joni Saputra mengungkapkan bahwa pihaknya turut berpartisipasi dalam memeriahkan hari kasih sayang. Menurutya, kegiatan ini sebagai bentuk terima kasih diler yang dipimpinnya kepada kosumen.

“Kebetulan bertepatan dengan hari ulang tahun konsumen terpilih. Ini sebagai momen untuk lebih dekat dengan konsumen setia dan konsumen yang ada,” ucapnya. (adv)

 

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)

 





2019 | WWW.RILIS.ID