Hasil Akhir Assessment Kepala OPD di Lamsel Bikin Nanang Geram

Selasa | 22/01/2019 12.18 WIB
Hasil Akhir Assessment Kepala OPD di Lamsel Bikin Nanang Geram
Plt. Bupati Lamsel Nanang Ermanto memimpin rapat kordinasi di Aula Krakatau, Selasa (22/1/2019). FOTO: RILISLAMPUNG.ID/ M. Amir Syaripudin

RILIS.ID, Lampung Selatan – Pelaksana tugas (Plt.) Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto geram dengan kualitas dan kinerja anak buahnya.

Dia juga geram melihat hasil akhir assessment yang diikuti 39 kepala OPD beberapa waktu lalu. Menurutnya, dari 39 kepala OPD, hanya sepuluh orang yang mendapatkan nilai bagus.

“29 lainnya anjlok. Saya minta kesungguhan untuk percepatan pembangunan," katanya saat memimpin rapat koordinasi perdana tahun 2019 di Aula Krakatau, Selasa (22/1/2019).

Nanang tidak segan-segan mencopot kepala OPD yang tidak memiliki terobosan dan inovasi untuk memajukan pembangunan di Lampung Selatan.

“Jangan titelnya saja yang berentet, tapi di lapangan hasilnya nol. Ini bisa saya ganti kalau kinerjanya tidak memuaskan," tegas mantan anggota DPRD Lamsel ini.

Dia juga meminta kepada kepala OPD untuk tidak sungkan-sungkan bermalam di pemukiman warga saat menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat.

“Kalau perlu bermalam, ya kenapa tidak, demi kepentingan masyarakat banyak," tambahnya.

Sementara Kepala BKD Lamsel Akar Wibowo mengaku belum mengetahui hasil assessment seperti disampaikan pimpinannya.

“Saya tidak tahu, saya sendiri saja peserta assessment. Soal nilai cuma Pak Bupati yang tahu," singkatnya. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID