Herman HN Pastikan Tidak Ada Pengusiran Pedagang Takjil - RILIS.ID
Herman HN Pastikan Tidak Ada Pengusiran Pedagang Takjil

Senin | 06/05/2019 20.24 WIB
Herman HN Pastikan Tidak Ada Pengusiran Pedagang Takjil
Wali Kota Bandarlampung Herman HN melakukan sidak di sejumlah ruang kepala bagian, Senin (6/5/2019). FOTO: RILISLAMPUNG.ID/ElShinta

RILIS.ID, Bandarlampung – Selama bulan Ramadan, Pemerintah Kota Bandarlampung mengerahkan personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di sejumlah titik lokasi penjualan takjil (menu berbuka puasa). Hal ini untuk mengurai kemacetan yang terjadi di sekitar lokasi.

Wali Kota Bandarlampung, Herman HN, mengatakan pihaknya mempersilakan warga yang ingin berjualan takjil dimana pun. Namun dengan catatan tidak mengganggu arus lalu lintas.

“Jangan mengganggu lalu lintas, jualan dimana saja boleh. Terserah rakyat saja mau jualan dimana,” kata Herman, Senin (6/5/2019).

Herman menjanjikan tidak ada pedagang takjil yang akan diusir oleh Pol PP saat berjualan.

“Nggak ada pengusiran dari dulu. Hari biasa saja nggak diusir, apalagi bulan puasa,” tandasnya.

 Sementara Kepala Satpol PP, Paryanto, mengatakan pihaknya akan mengerahkan 8-10 personel Pol PP ditiap titik keramaian penjualan takjil. Yakni di Jalan Majapahit, Jalan Sriwijaya, Jalan Dr. Susilo, dan sejumlah titik lainnya.

“Penjagaan setiap hari mulai dari jam 15.00 sampai 17.30. Kita membantu kelancaran arus lalu lintas di sekitar penjualan takjil,” singkatnya.(*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID