Herman Rombak Pejabat Dinas PU Bandarlampung

Senin | 10/09/2018 19.57 WIB
Herman Rombak Pejabat Dinas PU Bandarlampung
Sekkot Bandarlampung Badri Tamam. FOTO: RILISLAMPUNG.ID/El Shinta

RILIS.ID, Bandarlampung – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung kembali merolling sejumlah aparaturnya. Setidaknya ada lima pejabat yang dilantik oleh Sekkot Badri Tamam di ruang rapat wali kota, pada Senin (10/9/2018) siang.

Mereka yang dilantik semuanya pejabat di Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Bandarlampung. Sayangnya, pelantikan tersebut berlangsung tertutup dan tidak boleh diliput media.

Kelima pejabat itu di antaranya Soni Rahadhiyan sebagai Kepala Bagian Layanan Pengadaan Barang dan Jasa (LPBJ) Sekretariat Kota Bandarlampung, Rusdan Arsandy dilantik menjadi Kasubbag Pengelolaan Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Bagian LPBJ.

Kemudian Iwan Mardianto dipercaya sebagai Kasubbag Pengelolaan Layanan Pengadaan Secara Elektronik LPBJ, Devi Ariefiani menjabat Kasubbag Pembinaan SDM dan Advokasi Pengadaan Barang dan Jasa Bagian LPBJ, dan Zolahuddin Al Zam Zami dilantik sebagai Pengawas Pengendalian Program Bagian Administrasi Pembangunan.

Sekkot Badri Tamam mengatakan, pelantikan kelima pejabat sekaligus memisahkan UPT Pengadaan Barang dan Jasa Dinas PU menjadi bagian tersendiri di bawah naungan Sekretariat Kota Bandarlampung.

“Pelantikan kabag pengadaan barang dan jasa, jadi pengadaan barang dan jasa posisinya ada di secretariat, bukan di PU lagi. Yang menjabat Pak Soni,” katanya usai pelantikan.

Disinggung mengenai alasan pemecahan UPT, Badri mengaku untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Dalam rangka memberikan independen dan kemandirian. Kalau di PU kan dianggap tidak mandiri, makanya dipindahkan," kilahnya. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID