Herman-Sutono Kampanye sekaligus Buka Bersama

Jumat | 18/05/2018 16.20 WIB
Herman-Sutono Kampanye sekaligus Buka Bersama
Herman HN dan Sutono. FOTO: RILISLAMPUNG.ID/El Shinta

RILIS.ID, Bandarlampung – Meski bulan puasa, pasangan calon (Paslon) nomor urut 2 Herman HN-Sutono tetap menggelar kampanye dialog dan tatap muka seperti biasa.

Liaison Officer (LO) Herman HN-Sutono, Dedi Amarullah, kampanye tatap muka dan dialogis akan dikemas dalam bentuk silaturahmi sekaligus buka bersama dengan masyarakat pemilih.

“Baik Pak Herman maupun Sutono serta tim pemenangan terus bergerak ke masyarakat Lampung di bulan Ramadan ini, kita buka bersama warga,” kata Dedi, Jumat (18/5/2018).

Namun, paslon yang diusung PDIP ini mengurangi jumlah lokasi yang dikunjungi saat berkampanye. Jika beberapa bulan terakhir bisa melakukan kampanye di empat titik dalam sehari, maka bulan Ramadan ini hanya dua titik.

“Kita akan patuhi semua aturan kampanye yang berlaku agar kampanye tetap kondusif," ujarnya.

Sementara Ketua Tim Pemenangan Herman-Sutono, Mingrum Gumay, mengatakan bahwa seluruh kader PDIP allout untuk memenangkan jagoan yang diusung partainya.

“Kita ada kegiatan buka bersama dengan kader dan tim pemenangan, dengan mengundang masyarakat,” kata Sekretaris DPD PDIP Lampung ini. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID