Hipni-Melin Deklarasi Maju Pilbup Lamsel Pekan Depan - RILIS.ID
Hipni-Melin Deklarasi Maju Pilbup Lamsel Pekan Depan
Agus Pamintaher
Kamis | 02/07/2020 10.20 WIB
Hipni-Melin Deklarasi Maju Pilbup Lamsel Pekan Depan
Hipni-Melin saat menemui Ketum PAN Zulkifli Hasan. Foto: Istimewa

RILIS.ID, LAMPUNG SELATAN – Setelah sebelumnya dikabarkan ramai dipasangkan dengan beberapa tokoh, terkait siapa yang akan dipasangkan sebagai bakal calon Wakil Bupati Lampung Selatan (Lamsel).

Bakal calon Bupati Lamsel Hipni akhirnya memastikan bahwa ia akan maju bersama Melin Heryani Wijaya yang tak lain istri mantan Wakil Bupati Lamsel, Eki Setyanto periode 2010-2015.

Kepastian ini diperoleh Rilis Lampung saat menghubungi Hipni melalui whatsapp, Kamis (2/7/2020) sekitar pukul 09.09 WIB.

Hipni membenarkan jika Melin telah dipertemukan dengan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) Hi. Zulkifli Hasan beberapa waktu lalu.

“Sudah fix dengan Bu Melin untuk maju dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lamsel 2020. Insya Alloh, minggu depan kita akan laksanakan deklarasinya,” ujar Hipni.

Disinggung mengenai pertimbangannya berpasangan dengan Melin, Hipni yang sudah mendapatkan rekomendasi dari PAN dan Gerindra ini mengaku, Melin selama ini aktif dalam kegiatan social, keagamaan, pendidikan dan kemasyarakatan.

“Beliau sangat berpengalaman dan mumpuni, sehingga nanti bisa bekerjasama untuk program masyarakat di Lamsel yang begitu luas. Selain itu, beliau tinggal di Natar dan kita ingin tidak ada ketimpangan pelayanan. Pembangunan juga akan adil dan merata di Lamsel,” imbuhnya.

Sementara itu, suami Melin Heryani Wijaya (Eki Setyanto red) saat dihubungi Rilisid Lampung mmbenarkan jika isterinya akan dipasangkan dengan Hipni dalam Pilkada Lamsel nanti.

“Iya benar akan maju di Pilkada nanti sebagai calon Wakil Bupati pasangannya Pak Hipni. Pada intinya siap membangun Lamsel,” ujar Eki. (*)

 

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID