Hipni-Melin Sujud Syukur Usai Bawaslu Lamsel Kabulkan Permohonan
lampung@rilis.id
Minggu | 04/10/2020 18.24 WIB
Hipni-Melin Sujud Syukur Usai Bawaslu Lamsel Kabulkan Permohonan
Hipni-Melin sujud syukur. FOTO: ISTIMEWA

RILIS.ID, Lampung Selatan – Bawaslu Lampung Selatan (Lamsel) mengabulkan permohonan Hipni dan Melin Haryani Wijaya (Hipni-Melin) terkait penetapan pasangan calon kepala daerah oleh KPU setempat, Minggu (4/10/2020).

Dalam putusannya, Ketua Majelis Musyawarah Terbuka Hendra Fauzi juga membatalkan keputusan KPU Lampung Selatan yang tidak menetapkan Hipni-Melin sebagai peserta Pilkada Lamsel 2020.

Baca: Tak Lolos, Hipni-Melin Daftarkan Gugatan ke Bawaslu Besok

Mendengar putusan majelis musyawarah terbuka, Hipni-Melin langsung sujud syukur di hadapan para pendukung dan pengurus partai pengusung.

Sebelum keputusan majelis, Hipni sempat mengimbau pendukung dan simpatisannya untuk menjaga situasi yang kondusif dengan tidak mengeluarkan kata-kata negatif, provokatif dan mengganggu suasana persidangan musyawarah sengketa pilkada.

"Saya atas nama bakal calon dan pribadi meminta kepada seluruh pendukung, simpatisan dan relawan baik di ruangan maupun di halaman parkir untuk dapat menjaga sikap dengan untuk tidak memperkeruh suasana yang menganggu jalannya sidang musyawarah hari ini," kata Hipni. (*)

Laporan: Ahmad Kurdy

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID