Imam Alkarim, Alumni Universitas Teknokrat yang Kini Bekerja di PT Altrak 1978 Lampung
lampung@rilis.id
Senin | 17/05/2021 23.44 WIB
Imam Alkarim, Alumni Universitas Teknokrat yang Kini Bekerja di PT Altrak 1978 Lampung
Foto: Istimewa

Selain Faris Hammi, alumni Teknik Informatika Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) yang saat ini menjadi ASN di Kementerian Keuangan (Kemenkeu), UTI memiliki segudang lulusan dengan karir moncer.

Salah satu alumni yang sukses bekerja di perusahaan swasta adalah Imam Alkarim. Lulusan Teknik Informatika UTI itu kini resmi menjadi pegawai PT Altrak 1978 Lampung (dulu Traktor Quick).

Sejak 1 Maret 2021, Imam sudah mengantor di perusahaan yang terletak di Jalan Raya Natar No.78, Desa Pemanggilan, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Provinsi Lampung.

Di perusahaan trading dan distributor alat berat itu, Imam menduduki jabatan sebagai admin PGA Departemen Human Resources-General Affair (HR/GA). Atau satu tingkat di bawah pimpinan PGA.

Pencapaian Imam ini membuat bangga Teknokrat sebagai universitas terbaik di Lampung. Seperti diungkap Wakil Rektor I UTI Mahathir Muhammad.

”Tentunya, kami sekali lagi sangat bangga dengan keberhasilan lulusan Teknokrat yang merupakan kampusnya sang juara,” kata Mahathir dalam keterangan tertulisnya, Senin (17/5/2021).

Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat ini mengharapkan keberhasilan Imam di dunia kerja dapat memotivasi mahasiswa UTI untuk semakin giat belajar dan berkarya.

”Harapannya, keberhasilan lulusan Teknokrat di dunia kerja bisa menjadi penyemangat bagi mahasiswa dan mahasiswi Universitas Teknokrat Indonesia," harapnya.

Mahathir pun optimistis semua lulusan UTI bisa bersaing di dunia kerja dan mampu menciptakan lapangan pekerjaan setelah menamatkan diri dari kampus swasta terbaik di Lampung tersebut. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID