Inginkan Perbaikan di 2019, Prabowo Puji Loyalitas Kader Hingga “Harimau-Harimau” Tua
lampung@rilis.id
Rabu | 20/06/2018 21.36 WIB
Inginkan Perbaikan di 2019, Prabowo Puji Loyalitas Kader Hingga “Harimau-Harimau” Tua
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Cagub Lampung Muhammad Ridho Ficardo doa bersama saat acara halalbihalal di kantor DPD Gerindra, Rabu (20/6/2018) malam. FOTO: ISTIMEWA

RILIS.ID, Bandarlampung – Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto mengapresiasi loyalitas kadernya yang berbondong-bondong menghadiri acara halalbihalal di kantor DPD Gerindra Provinsi Lampung, Rabu (20/6/2018) malam.

Menurut Prabowo, loyalitas itu muncul lantaran banyaknya kader yang menginginkan perbaikan pada tahun 2019.

“Karena ini bukan masa kampanye, saya tidak mau kampanye. Tapi saya mau bertanya, apakah pada tahun 2019 harus ada perbaikan,” tanyanya yang disambut jawaban “Iya” oleh seluruh kader Gerindra.

“Baru bisa ganti Presiden tahun 2019, untuk tahun 2019 Gerindra harus banyak dukungan. Dan disini saya lihat banyak loyalitasnya, dan saya lihat yang hadir disini menunjukan rasa hormatnya kepada Prabowo Subianto,  dan saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya, saya lihat disini ada mahasiswa dan para pejuang 'harimau-harimau' tua yang sudah ompong tapi tetap semangat,” lanjutnya.

Prabowo menyatakan bangsa Indonesia saat ini membutuhkan pemimpin yang berani untuk rakyatnya. Ia mengaku tidak rela setiap hari, setiap minggu kekayaan alam Indonesia diambil ke luar negeri.

“Marilah kita bangkit, marilah kita sadar, bahwa apa yang dikatakan oleh Soekarno, Bung Hatta dan Sutan Syahrir,  bahwa kekayaan kita diambil, sampai hari ini pun masih,” tuturnya.

Dia juga menyebut bahwa kesejahteraan tidak jatuh dari langit. “Betapa banyaknya kekayaan alam Indonesia,  tetapi kenapa harganya ditentukan oleh negara lain,” ujarnya.

BUMN, masih kata Prabowo, harus dikelola oleh Indonesia. Karena itulah Gerindra berdiri, berjuang dan mendapatkan mandat dari rakyat.

“Keadilan harus kita rebut dengan cara damai, dengan konstitusi tidak menyimpang dari dasar hukum UUD 1945. Kita percaya kekuatan rakyat tidak bisa dihalau,  jika rakyat sudah bersatu kita tidak bisa dihalau, kita jangan mau dibohongi terus,” tegasnya.

Sementara Ketua DPD Gerindra Provinsi Lampung Gunadi Ibrahim mengaku sudah tidak sabar untuk memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden tahun depan.

“Kami sudah tidak sabar untuk perjuangkan Bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden 2019. Dari tempat inilah kami akan memulainya,” ucapnya. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID