Ini Alasan Konsumen Belanja di 212 Mart-Ryacudu - RILIS.ID
Ini Alasan Konsumen Belanja di 212 Mart-Ryacudu

Minggu | 04/02/2018 20.31 WIB
Ini Alasan Konsumen Belanja di 212 Mart-Ryacudu
Suasana di dalam 212 Mart-Ryacudu yang nyaman. FOTO: RILIS ID/ SANDI DWI CAHYO

RILIS.ID, – BANDARLAMPUNG - Masyarakat Bandarlampung menyambut baik keberadaan 212 Mart. Meski masih terbilang baru, banyak yang memilih belanja di mini market bentukan alumni 212 itu. 

Salah satu pembeli 212 Mart-Ryacudu, Dewi (37) mengatakan, keberadaan 212 Mart membantunya belanja kebutuhan sehari-hari rumah tangga. Dia juga merasa nyaman saat berbelanja. 

"Baguslah, pelayannya ramah, tempatnya bersih, dekat dengan rumah. Jadi enak kalau mau belanja, nggak usah jauh-jauh," ujar perempuan yang tinggal tak jauh dari 212 Mart ini kepada rilis.id, Sabtu (3/2).

Terkait stok barang, menurut dia, cukup lengkap. Mulai dari sembako, makanan kecil, serta minuman semua ada. ”Harganya tidak jauh beda dengan mini market lain. Ada yang lebih murah, ada juga yang lebih mahal. Tapi selisihnya nggak jauh, paling seratus dua ratus rupiah, " jelasnya. 

Senada disampaikan, Deni (22), warga Wayhalim. Meski tidak selalu belanja di 212 Mart, dirinya merasa nyaman belanja di sana. "Sesekali saja kalau lewat sini saya belanja. Pelayannya ramah, selalu memberi salam. Baguslah pokoknya," pujinya. (*).

 

Editor Gueade


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID