Ipar Khamami dan Anak Mantan Bupati Tuba Direkom Jadi Cawabup Mesuji - RILIS.ID
Ipar Khamami dan Anak Mantan Bupati Tuba Direkom Jadi Cawabup Mesuji
Segan Simanjuntak
Selasa | 15/09/2020 23.11 WIB
Ipar Khamami dan Anak Mantan Bupati Tuba Direkom Jadi Cawabup Mesuji
ILUSTRASI: RILIS.ID

RILIS.ID, Bandarlampung – Partai NasDem merekomendasikan Idrus Topik dan Arief Tritia Hatang sebagai calon wakil bupati (cawabup) Mesuji.

Keduanya direkom berdasarkan surat DPP Partai NasDem nomor: 100-SE/DPP-NasDem/IX/2020 yang ditandatangani oleh Ketua Umum NasDem Surya Paloh dan Sekretaris Jenderal Johnny G Plate di Jakarta pada 14 September 2020.

Ketua DPD Partai NasDem Mesuji Fuad Amrullah mengaku telah menerima surat DPP NasDem terkait pengisian jabatan wakil bupati Mesuji.

"DPP Partai NasDem merekomendasikan Idrus Topik dan Arief Tritia Hatang sebagai calon wakil bupati Mesuji periode 2017-2022," katanya saat dihubungi, Selasa (15/9/2020).

Fuad menyatakan surat DPP Partai NasDem itu akan segera disampaikan kepada Bupati Mesuji Saply TH.

"Besok atau lusa akan kita sampaikan ke Bupati Saply. Dan kita akan segera konsolidasi dengan partai pengusung yang lain, seperti PKS, PAN, Demokrat dan partai lainnya," ujar mantan Ketua DPRD Mesuji itu.

Sekadar diketahui, Idrus Topik adalah anggota DPRD Mesuji dari Partai NasDem periode 2019-2024. Ia juga merupakan adik ipar Khamami, mantan Bupati Mesuji.

Sementara Arief Tritia Hatang adalah anak mantan Bupati Tulangbawang (Tuba) Santori Hasan. Ia juga pernah mencalonkan sebagai anggota DPRD Lampung di Pileg 2014 dan 2019. (*)


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID