J Trust Bank Serahkan Bantuan Covid-19 ke Pemprov Lampung
lampung@rilis.id
Kamis | 19/11/2020 14.56 WIB
J Trust Bank Serahkan Bantuan Covid-19 ke Pemprov Lampung
FOTO: ISTIMEWA

RILIS.ID, Bandarlampung – PT Bank JTrust Indonesia Tbk (BCIC) atau lebih dikenal dengan J Trust Bank menyerahkan sejumlah bantuan penanganan Covid-19 kepada Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Kamis (19/11/2020).

Bantuan berupa masker medis sebanyak 5.000 pcs, 50 unit face shield, sarung tangan latex gloves 5.000 pcs, pelindung kaki (shoes cover) 5.000 pcs, 100 unit alat pelindung diri (APD), 200 masker N95, dan pengaman mata atau goggles 30 unit.

Direktur Utama J Trust Bank Ritsuo Fukadai mengungkapkan bantuan ini menunjukkan konsistensi perusahaannya dalam mendukung pemerintah menangani pandemi Covid-19.

Sejak awal pandemi di Indonesia, J Trust Bank telah menyerahkan bantuan sebanyak delapan kali ke berbagai daerah. Lampung adalah provinsi kesembilan penerima CSR.

Ritsuo menyatakan donasi APD dan perlengkapan medis merupakan realisasi dari program referral “Win-Win-Win” yang telah diluncurkan perusahaan sejak April 2020.

Pihaknya berkomitmen menyisihkan sebesar suku bunga tahunan 0,1persen dari total dana deposito yang terhimpun dari masyarakat melalui program referral.

"Manajemen J Trust Bank sangat mengapresiasi animo masyarakat yang cukup tinggi dalam mengikuti program ‘Win-Win-Win’ karena secara tidak langsung nasabah turut mendukung tenaga medis yang berada di garis depan dalam melawan wabah penyakit Covid-19," kata Ritsuo dalam keterangan tertulisnya yang diterima Rilislampung.

Sementara itu, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengapresiasi bantuan dari J Trust Bank yang sudah berperan dan memberikan sumbangsih dalam pencegahan Covid-19.

"Insyaallah bantuan ini sangat bermanfaat untuk kita semua dalam mengatasi Covid-19 di Lampung,” ucapnya. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID