Jadwal Debat Kandidat Pilgub Lampung Berubah - RILIS.ID
Jadwal Debat Kandidat Pilgub Lampung Berubah

Rabu | 21/03/2018 14.17 WIB
Jadwal Debat Kandidat Pilgub Lampung Berubah
ILUSTRASI: RILISLAMPUNG.ID/Sulis Wanto

RILIS.ID, – Debat kandidat calon gubernur dan calon wakil gubernur akan dilaksanakan tiga kali di Provinsi Lampung. Dua disiarkan stasiun televisi lokal dan satunya disiarkan stasiun televeisi nasional.

"Debat kandidat tetap tiga kali dilaksanakan di Lampung, waktunya yang pertama 7 April, 28 April, dan 11 Mei, yang berubah yang pertama tadinya 24 Maret," kata Ketua KPU Lampung, Nanang Trenggono, Rabu (21/3/2018).

Untuk stasiun televisi lokal, lanjut Nanang belum diputuskan. Sedangkan untuk stasiun televisi nasional yang menyiarkan adalah Metro TV.

"Metro TV media nasionalnya, kalau masalah waktunya ini lagi mau dirapatkan lagi apakah sore atau malam," kata Nanang Trenggono.

Setelah semuanya sudah fix jadwal pelaksanaannya maka akan diberitahukan kepada paslon.

Untuk Cagub dan Cawagub juga saat debat kandidat, kata Nanang Trenggono kembali menegaskan, harus hadir saat itu, kecuali dengan alasan yang jelas. "Calon gubernur dan wakil gubernur saat debat kandidat harus hadir, kecuali dengan alasan yang tepat," katanya.

Sementara LO paslon nomor urut 4 Mustafa- Ahmad Jajuli, Sidiq Efendi, mengaku belum mengetahui info tersebut."Belum tahu mas, kalau info itu," kata Sidiq via ponselnya. (*)


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID