Jaga Suara Dendi-Marzuki, PDIP Pesawaran Perkuat Saksi
Darmansyah Kiki
Senin | 30/11/2020 21.31 WIB
Jaga Suara Dendi-Marzuki, PDIP Pesawaran Perkuat Saksi
FOTO: ISTIMEWA

RILIS.ID, Bandarlampung – DPC PDIP Pesawaran memperkuat para saksi untuk menjaga suara pasangan Dendi Ramadhona dan Marzuki (Dendi-Marzuki) di Pilkada 9 Desember nanti.

PDIP telah menyiapkan 50 saksi untuk menjaga suara Dendi-Marzuki di satu tempat pemungutan suara (TPS).

Selain menjaga suara, saksi juga diharapkan berkontribusi dengan mengajak keluarga dan kerabatnya untuk memilih pasangan calon nomor urut 2 yakni Dendi-Marzuki.

"Kita berharap saksi dapat menjelaskan program yang akan dilanjutkan, serta mengajak tetangga, keluarga, saudara terdekat untuk mendukung dan mencoblos nomor urut 2 pada Pilkada 9 Desember 2020," kata Plt Ketua DPC PDIP Pesawaran Endro S. Yahman, Senin (30/11/2020).

Sementara itu, Dendi Ramadhona optimistis kepada saksi yang akan bertugas memastikan kemenangan dan mencegah kecurangan di TPS masing-masing.

"Sudah saatnya kita mengoptimalkan dan fokus bagaimana memenangkan Dermawan, tak ada lagi waktu untuk saling bersangah-sanggahan antar-kader," ujar Dendi.

Saksi pilkada, menurut Dendi, merupakan salah satu ujung tombak kemenangan Dermawan (Dendi Ramadhona-Marzuki untuk Pesawaran).

"Tentunya dalam bekerja saya meyakini kalian akan bekerja keras dan ikhlas mendukung Dermawan untuk memenangkan Pilkada Pesawaran 2020," ucap Dendi. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)

 





2019 | WWW.RILIS.ID