Jasa Raharja Berikan Santunan Korban Kecelakaan Maut Banyuasin
Muhammad Iqbal
Rabu | 04/07/2018 18.51 WIB
Jasa Raharja Berikan Santunan Korban Kecelakaan Maut Banyuasin
PT. Jasa Raharja Lampung berikan santunan korban kecelakaan maut, FOTO: Humas Jasa Raharja Lampung.

RILIS.ID, Bandarlampung – Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Lampung Suratno dengan didampingi Humas Hilmawan, mendatangi rumah keluarga korban kecelakaan maut yang terjadi di Banyuasin, Sumatera Selatan yang terjadi pada Selasa (3/7/2018). 

“Hari ini kami ke rumah keluarga korban untuk memberikan santunan, Alhamdullilah meskipun jarak cukup jauh tapi kita berhasil sampai di kediaman korban di Tanjungharapan, Kecamatan Seputihbanyak, Lampung Tengah untuk menyampaikan amanat dari pemerintah melalui Jasa Raharja” katanya, Rabu (4/7/2018).

Untuk korban meninggal dunia mendapatkan santunan Rp50 juta yang langsung ditransfer ke rekening ahli waris. Sedangkan untuk korban yang luka-luka mendapatkan santunan Rp20 juta. 

“Jadi kami sudah berkordinasi dengan pihak rumah sakit dimana korban luka dirawat, dan kami memberikan jaminan terhadap rumah sakit itu untuk dapat memberikan pengobatan dengan nilai santunan Rp20 juta itu,” ujarnya. 

Sementara Humas PT. Jasa Raharja Lampung, Hilmawan menambahkan bahwa santunan tersebut telah diterima oleh ahli waris. 

“Untuk korban Fitriani,Nafaro Ade Costa dan Farid kita berikan ke ahli waris nya adalah Ramadhan Fadli, kemudian untuk korban Theo Sulivan dan Karimah kami berikan ke ahli waris adalah Hani Yuliani, dan selanjutnya untuk ahli waris dari korban Kevin Rian dan Idola Sukma adalah Ibu kandung korban yaitu Suarni,” tutupnya. (baca juga: Tujuh Warga Lamteng Tewas dalam Lakalantas di Banyuasin, Berikut Identitasnya). (*)

Editor


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID