Jelang Pilkada dan Hari Santri Nasional, Polres Pesawaran Ajak Ulama Jaga Kedamaian
kontributor kontributor
Darmansyah Kiki
Kamis, 2020/10/22 16.16

RILIS.ID, TV-Pesawaran; Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantio, mengajak ulama dan pemuka agama menjaga kedamaian pemilihan kepala daerah (pilkada).

Hal ini ia sampaikan saat bersilaturahmi dengan pimpinan Muhammadiyah dan Aisyiyah Pesawaran di Desa Gedongtataan Kecamatan Gedongtataan, Rabu (21/10/2020).

Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Yohanes, Kasat Intel AKP Andrianus Widanarto, Kasat Sabhara AKP Elvis, dan Kapolsek Gedongtataan Kompol Hapran. Mereka disambut Pimpinan Muhammadiyah Amrizal dan Ketua Aisyiyah Eri Imro dan Sekretaris Sri Sumarsih.

"Kami di sini mengajak bapak-ibu membantu kami, memelihara dan menjaga kedamaian bersama dalam momentum pilkada," papar Vero.

Dia bersyukur menjelang Hari Santri Nasional yang jatuh 22 Oktober 2020, pihaknya dapat bersilaturahmi dengan pimpinan Muhammadiyah dan Aisyiyah.

Selain ormas-ormas Islam, Vero memaparkan pihaknya akan mengunjungi tokoh-tokoh agama serta pondok pesantren.

"Kami juga sudah bersikaturahmi dengan Ketua MUI dan berencana ke PCNU Pesawaran serta tokoh-tokoh agama lainnya,” ungkapnya.

Dalam kesempatan sama, Amrizal menyatakan dukungannya terhadap program-program kepolisian menjaga keamanan pilkada.

”Kami sangat Mendukung. Termasuk juga pemberantasan narkoba. Kita berharap Kabupaten Pesawaran aman dalam segala hal," pungkasnya. (*)

Laporan: Darmansyah Kiki/RILISID TV



Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID