Jokan Berlabuh ke Arinal-Chusnunia
lampung@rilis.id
Selasa | 03/04/2018 09.51 WIB
Jokan Berlabuh ke Arinal-Chusnunia
Jaringan Organisasi Kemanusiaan (Jokan) mendukung pasangan Arinal-Chusnunia. FOTO: IST

RILIS.ID, – Jaringan Organisasi Kemanusiaan (Jokan) mendukung Pasangan Arinal-Chusnunia dalam Pilgub Lampung 27 Juni 2018 mendatang. Dukungan disampaikan Ketua Jokan Lampung, Warsito didampingi rombongan perwakilan Jokan dari Kabupaten/Kota yang datang langsung ke Posko Tim Kerja Pemenangan Arinal-Chusnunia di Jalan Gatot Subroto No.7 Kecamatan Bumi Waras Bandar Lampung, Senin (2/4/2018) malam.

Warsito menjelaskan, Jokan beranggotakan orang-orang yang terlibat dalam pendistribusian jamu, herbal dan obat-obatan. Hingga saat ini Jokan sudah tersebar di seluruh Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung.

“Kami yakin dan percaya, dengan pengalaman yang dimiliki serta Visi dan Misi Calon Gubernur Lampung dan Calon Wakil Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Chusnunia akan memberikan manfaat bagi masyarakat Provinsi Lampung," ujar Warsito.

Tidak hanya itu, Warsito yang datang dengan rombongan juga meminta arahan guna memenangkan pasangan Arinal-Chusnunia di daerah mereka masing-masing.

Menyikapi dukungan tersebut, H. Riza Mirhadi didampingi Sekertaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung H. Supriyadi Hamzah, beserta Kepala Sekretariat Tim Kerja Pemenangan H. Bambang Purwanto, Yusro Hendra Perbasya, Muhamad Ali, Afitriansyah, H. Benny HN Mansyur, Maulidya Herlita, Yudha Sukarya, Zaidir Hasan, Yessy, Siti, Vina, Fitri, Aan, dan Thabrani Alamsyah, menyampaikan terimakasih dan memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada Jokan, karena sudah membulatkan tekadnya untuk mendukung dan mengambil bagian dalam memenangkan Arinal-Nunik. (*)

Editor


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID