Kagum dengan Jokowi, Sutono Hibahkan Jiwa dan Raga untuk PDIP

Jumat | 02/03/2018 21.00 WIB
Kagum dengan Jokowi, Sutono Hibahkan Jiwa dan Raga untuk PDIP
Ketua DPD PDIP Lampung Sudin dan Cawagub Sutono melepas Tim Ekspansi Punjungan di Kantor DPD, Jalan Soekarno Hatta, Labuhandalam, Bandarlampung, Jumat (2/3/2018). FOTO: RILISLAMPUNG.ID/Taufik Rohman

RILIS.ID, Bandarlampung – Calon wakil gubernur (Cawagub) Lampung nomor urut dua Sutono akan menghibahkan seluruh jiwa dan raga untuk PDI Perjuangan. Sebabnya, mantan birokrat ini terkesan dengan kepemimpinan Presiden Joko Widodo yang membuktikan kinerjanya untuk membangun negeri.

“Banyak kerja-kerja luar biasa yang beliau (Jokowi) lakukan dalam membangun negeri. Untuk itu, kami akan mensinergikan program beliau untuk provinsi ini,” kata Sutono kepada rilislampung.id usai pelepasan Tim Ekspansi Punjungan ke 15 kabupaten/kota di Kantor DPD PDIP Lampung, Jumat (2/3/2018).

Jika kelak terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur Lampung, dirinya bersama Herman HN akan menerapkan sistem birokrasi yang disiplin. Selain itu lebih mementingkan program kerakyatan untuk kesejahteraan masyarakat miskin.

“Kerja keras dan gotong royong itulah program kami dalam mengurangi angka kemiskinan dan pengangguran di Lampung," ujar mantan Sekretaris Provinsi Lampung itu.

Ketua Tim Ekspansi Saltieli Daeli menyatakan bahwa pihaknya siap memenangkan pasangan Herman HN-Sutono pada Pilgub 27 Juni. “Ini kami konsolidasi dan koordinasi ke seluruh tokoh dan masyarakat Lampung. Selain itu, kami siap memenangkan pasangan Herman-Sutono,” ucapnya.

Sementara Sekretaris DPD PDIP Lampung Mingrum Gumay mengaku sudah menginstruksikan seluruh kader untuk all-out memenangkan Herman HN-Sutono. “Kerja bergotong-royong. Kerja keras memenangkan pasang calon yang kita usung. Ini harga mati," tegasnya. (*)

Editor Segan Simanjuntak



Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID