Kampanye di Pulau Pasaran, Eva Siap Jamin Kehidupan Masyarakat Pesisir
lampung@rilis.id
Senin | 19/10/2020 17.22 WIB
Kampanye di Pulau Pasaran, Eva Siap Jamin Kehidupan Masyarakat Pesisir
Calon Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana berkampanye di Pulau Pasaran, Senin (19/10/2020). FOTO: ISTIMEWA

RILIS.ID, Bandarlampung – Calon Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana melakukan kampanye di Pulau Pasaran, Kecamatan Telukbetung Barat, Senin (19/10/2020).

Kampanye calon wali kota nomor urut 3 itu diawali dengan tausiah. Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan visi dan misi.

Pada kesempatan itu, Eva berkomitmen menjamin kehidupan masyarakat pesisir pantai jika terpilih sebagai wali kota Bandarlampung.

"Kami akan menjamin kehidupan masyarakat pesisir dengan memastikan tidak akan ada penggusuran. Selain itu, kami akan lebih banyak membantu masyarakat nelayan dalam pemasaran hasil tangkap nelayan," kata Bunda Eva, sapaan akrabnya.

Selain itu, pihaknya juga berjanji akan meningkatkan pelayanan publik dan tetap menggratiskan semua proses pelayanan.

Politikus PDI Perjuangan itu mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga diri dengan menerapkan protokol kesehatan agar terbebas dari virus corona (Covid-19).

Bunda Eva juga mengajak seluruh masyarakat untuk mengetahui jejak rekam kandidat sebelum memutuskan memilih calon wali kota Bandarlampung.

"Lihat rekam jejaknya dan komitmennya terhadap kehidupan masyarakat yang lebih baik. Jangan tergoda dengan politik uang karena haram dan melanggar undang-undang pemilu," ujarnya.

Menurutnya, calon wali kota yang melakukan politik uang selamanya akan bergantung pada perintah cukong dan tidak akan peduli pada kesejahteraan rakyat.

"Karenanya, masyarakat harus benar-benar mengetahui jejak rekam calon pemimpin yang akan dipilih. Jangan sampai tergoda dengan politik uang, karena hal itu akan merugikan masyarakat sendiri," pungkasnya. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID