Kampanye di Sawahlama, Eva Ingatkan Warga Jangan Golput dan Tidak Salah Pilih Pemimpin
lampung@rilis.id
Kamis | 15/10/2020 14.59 WIB
Kampanye di Sawahlama, Eva Ingatkan Warga Jangan Golput dan Tidak Salah Pilih Pemimpin
Calon Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana berkampanye di Sawahlama, Kamis (15/10/2020). FOTO: ISTIMEWA

RILIS.ID, Bandarlampung – Calon Wali Kota Bandarlampung nomor urut 3 Eva Dwiana melakukan kampanye di Kelurahan Sawahlama, Kecamatan Tanjungkarang Timur, Kamis (15/10/2020).

Kampanye dihadiri mayoritas emak-emak dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat. Seperti memakai masker dan face shield, sarung tangan plastik, dan menjaga jarak.

“Jangan lupa tanggal 9 Desember nanti datang ke TPS dengan menggunakan protokol kesehatan,” ucap Bunda Eva, sapaan akrab Eva Dwiana kepada masyarakat yang menghadiri kampanyenya.

Selain itu, Bunda Eva juga mengingatkan warga agar tidak salah dalam memilih pemimpin Bandarlampung kedepan. Juga tidak golput.

“Milih pemimpin, milih wali kota itu sama dengan menentukan masa depan. Oleh karenanya, jika salah milih, maka rakyat akan merasakan kerugian setidak-tidaknya selama 5 tahun kepemimpinan wali kota tersebut,” katanya.

Bunda Eva juga memaparkan program pembangunan yang akan ia realisasikan ketika terpilih sebagai wali kota Bandarlampung.

Seperti pendidikan dan kesehatan gratis, kemudahan mengurus dokumen kependudukan, dan bantuan permodalan untuk pelaku UMKM di Bandarlampung. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID