Kapolda Pastikan Kasus Kematian Yogi Terus Diselidiki

Selasa | 24/04/2018 20.15 WIB
Kapolda Pastikan Kasus Kematian Yogi Terus Diselidiki
Kapolda Lampung Irjen Suntana. FOTO: RILISLAMPUNG.ID

RILIS.ID, Bandarlampung – Kasus kematian Yogi Andhika (32), mendapat perhatian serius Kapolda Lampung Irjen Suntana. Orang nomor 1 di jajaran Polda Lampung ini berjanji terus menyelidiki dugaan penganiayaan terhadap mantan sopir Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara itu.

“Kasus ini terus dipelajari dan dalami oleh Direktorat Kriminal Umum,” kata Kapolda kepada rilislampung.id, Selasa (24/4/2018).

Kapolda memastikan kasus itu tidak jalan di tempat. Buktinya sudah dilakukan autopsi dan kini menunggu hasilnya. “Jadi ini sudah kita tangani dengan serius, saat ini juga terus masih mengumpulkan fakta-faktanya,” ucapnya.

Sebelumnya, Solidaritas Masyarakat Lampung untuk Yogi Andhika menggelar aksi di Tugu Adipura Bandarlampung, Senin (23/4/2018), pukul 10.30 Wib.

Aksi ini mendesak Polda Lampung segera melakukan gelar perkara terbuka untuk umum atas dugaan penganiayaan yang mengakibatkan meninggalnyaYogi secara tuntas dan transparan.

Didi Riyadi selaku Koordinator Lapangan (Korlap)  saat menggelar aksi di Tugu Adipura, meminta Polda bisa membongkar dalang pelaku utama  dugaan penganiayaan ini.

“Kasus ini harus cepat diungkap , untuk saya mengajak seluruh lapisan masyarakat, ormas dan rekan-rekan media cetak dan elektronik bersama-sama mengawal proses penegakan hukum dan keadilan kepada almarhum Yogi,” ujarnya. (*)

Editor


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID