Kapolda Tekankan 6 Tugas Penting saat Sertijab Kapolres Metro
Muhammad Iqbal
Senin | 03/12/2018 09.58 WIB
Kapolda Tekankan 6 Tugas Penting saat Sertijab Kapolres Metro
Kapolda Lampung Irjen Purwadi Arianto memimpin upacara Sertijab Kapolres Metro. FOTO: RILISLAMPUNG.ID/M Iqbal

RILIS.ID, Bandarlampung – Kapolda Lampung Irjen Purwadi Arianto memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Metro dari AKBP Umi Fadilah Astuti kepada AKBP Ganda Saragih, di Ruang Koridor Polda Lampung, Senin (3/12/2018).

“Selamat untuk Kapolres Metro yang lama (AKBP Umi Fadillah Astuti) atas masa baktinya selama menjabat di wilayah Polda Lampung. Semoga karirinya dapat semakin bagus di tempat tugas yang baru,” katanya.

Kapolda menyampaikan selamat bertugas kepada AKBP Ganda Saragih. “Mari kita tingkatkan inovasi-inovasi demi kemajuan Polda Lampung, mulai kekuatan Serse, Lantas dan semua satuan,” ujarnya.

Dalam sertijab tersebut, Kapolda juga menekankan enam poin penting tugas kepolisian. Yakni cepat menyikapi fenomena yang sedang berkembang, laksanakan pendekatan dan penggalangan dengan timses Capres dan Cawapres tingkat daerah, optimalkan Satgas Nusantara dengan bekerjasama dengan stakeholders terkait, susun timeline langkah-langkah awal deteksi dini, aktifkan dan optimalkan Common Center, dan terakhir kegiatan kepolisian yang ditingkatkan menjelang akhir tahun.

Kapolres Metro AKBP Ganda Saragih menyatakan bahwa dirinya siap mengamban tugas tersebut.

“Saya siap kerja sesuai amanah, untuk langkah-langkahnya nanti dong rahasia. Yang pasti terimakasih kepada pimpinan telah mempercayai saya untuk menjalankan tugas dan amanah,” singkatnya.(*)

Editor


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID